What’s April Mop? : Penjelasan April Mop

What’s April Mop? : Penjelasan April Mop

Apa itu Hari April Mop? : Penjelasan lelucon April Mop dalam bahasa Inggris beserta artinya

april-mop

Apa itu Hari April Mop?

Sulit dipercaya kita sudah sampai di bulan keempat hari ini, Yaps! April. Wow, apa yang spesial dari April? apakah ada yang dinanti? Iya! April Mop. Lelucon April Mop sudah tidak asing lagi bagi anak muda, karena biasanya masih dirayakan secara rutin. Apakah sahabat KBI salah satunya?

Eitss, tapi alangkah baiknya jika kita menyadari dulu apa sebenarnya April Mop itu. Yuk simak penjelasannya di bawah ini

Hari April Mop, yang dikenal di Inggris sebagai Hari April Mop, dirayakan pada tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari ini, orang tersebut diperbolehkan untuk berbohong atau bercanda kepada orang lain tanpa dinyatakan bersalah. Hari itu ditandai dengan kebohongan dan lelucon lainnya yang ditujukan kepada teman keluarga, musuh, bahkan tetangga, dengan tujuan mempermalukan orang yang mudah tertipu. Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia dan Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan pada siang hari atau sebelum tengah hari. sebuah “lelucon April Mop” adalah seseorang yang memainkan lelucon setelah tengah hari. tetapi di tempat lain seperti Kanada, Prancis, Irlandia, Italia, Belanda, Rusia, dan Amerika Serikat, lelucon gratis dimainkan sepanjang hari. Hari ini juga dirayakan secara luas di internet.

Bahasa pemrograman PHP pernah merayakan April Mop dengan mengganti logo PHP pada setiap halaman “php info”. Catatan pada logo PHP-InfoPHP, pada tanggal 1 April logo berubah menjadi gambar yang berbeda, gambar anjing lucu, misalnya gambar dan gambar Batman Dracula

Rutinitas lawakan April Mop kerap membuat orang mengira ingatannya kerap meragukan liputan berita yang dirilis pada 1 April lalu.

Tsunami Hari April Mop di Hilo, Hawaii.
Pada tanggal 1 April 1946, gempa bumi yang disertai tsunami menewaskan 165 orang di Hawaii dan Alaska. Di Hawaii, tsunami dikenal sebagai “tsunami Hari April Mop” karena jumlah orang yang akan meninggal karena berita yang tidak berbicara tentang kedatangan tsunami diperkirakan akan datang.
Kematian Raja George II dari Yunani pada 1 April 1947.
AMC GREMLIN pertama kali diperkenalkan pada 1 April 1970.
Pada tahun 1979, Iran mendeklarasikan Hari Republik 1 April. Itu dianggap lelucon sampai tiga puluh tahun kemudian.
Pada 1 April 1984, penyanyi Marvin Gaye ditembak oleh ayahnya. Pada awalnya, orang mengira itu adalah berita palsu, terutama mengingat aspek aneh sang ayah sebagai seorang pembunuh.
Pada tanggal 1 April 1993, pemenang NASCAR Winston Cup Series Alan Kulwicki tewas dalam kecelakaan pesawat yang melibatkan Hooters of America di Blountville, Tennessee, dekat Bandara Tri-Cities. Perjalanan ke Food City 500 direncanakan untuk hari berikutnya.
Legenda rock kematian Rozz Williams meninggal pada 1 April 1998 karena bunuh diri.
Pada tanggal 1 April 1999, Wilayah Barat Laut Kanada membagi apa yang sekarang disebut Nunavut.
Merger dengan perusahaan pesaing, Square Enix, terjadi pada 1 April 2003 dan awalnya dianggap sebagai lelucon.
Leslie Cheung, penyanyi dan aktris terkenal Hong Kong, bunuh diri pada tahun 2003 karena depresi berat.
Pengenalan Gmail oleh Google pada April 2004 awalnya dianggap sebagai lelucon, karena Google adalah lelucon April Mop yang terkenal, yang sering dimuat di situs web mereka.

Lelucon April Mop, yang dikenal sebagai lelucon April Mop dalam bahasa Inggris, dirayakan pada tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari ini, orang dapat berbohong atau menceritakan lelucon tanpa dinyatakan bersalah. Hari ini ditandai dengan penipuan dan pranks lainnya terhadap keluarga, musuh, teman, dan bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan yang mudah tertipu. Di beberapa negara, seperti Inggris, Australia dan Afrika Selatan, lelucon hanya diperbolehkan sampai tengah hari atau sebelum tengah hari. [1] Seseorang yang melakukan lelucon setelah tengah hari dikenal sebagai “Hari April Mop”. [2] Tetapi di tempat lain seperti Kanada, Prancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat, lelucon dapat dimainkan secara gratis sepanjang hari. Hari ini juga dirayakan secara luas di Internet.

Bahasa pemrograman PHP juga merayakan April Mop dengan mengubah logo PHP di setiap halaman ‘php info’. Carilah logo PHP di Info PHP, setiap tanggal 1 April logo berubah menjadi gambar lucu lainnya, seperti gambar anjing, gambar Dracula, dan gambar Batman

Rutinitas April Mop kerap membuat yang mengingatnya meragukan liputan berita yang dirilis pada 1 April lalu.

Tsunami Hari April Mop di Hilo, Hawaii.
Pada tanggal 1 April 1946, gempa bumi dan tsunami menewaskan 165 orang di Hawaii dan Alaska, mengakibatkan terciptanya sistem peringatan tsunami. Di Hawaii, tsunami ini dikenal sebagai “Tsunami Hari April Mop” karena banyak orang meninggal karena tidak percaya dengan berita tsunami yang akan datang.
Kematian Raja George II dari Yunani pada 1 April 1947.
AMC GREMLIN pertama kali diperkenalkan pada 1 April 1970. [3]
Pada tahun 1979, Iran mendeklarasikan Hari Republik 1 April. Berita ini dianggap lelucon hingga tiga puluh tahun kemudian. [4]
Pada 1 April 1984, penyanyi Marvin Gaye ditembak oleh ayahnya. Pada awalnya orang mengira itu adalah berita palsu, terutama mengingat aspek aneh dari ayah yang menjadi pembunuh.
Pada tanggal 1 April 1993, pemenang NASCAR Winston Cup Series Alan Kulwicki meninggal dalam kecelakaan pesawat yang melibatkan eksekutif American Hooters di Blountville, Tennessee, dekat Bandara Tri-Cities. Perjalanan menuju Food City 500 yang direncanakan untuk hari berikutnya.
Legenda rock kematian Rozz Williams meninggal pada 1 April 1998 karena bunuh diri.
Pada tanggal 1 April 1999, wilayah barat laut Kanada terpecah menjadi apa yang sekarang disebut Nunavut.
Persaingan antara Merger Square dan saingannya Enix terjadi pada 1 April 2003 dan awalnya dianggap sebagai lelucon.
Leslie Cheung, penyanyi dan aktris terkenal Hong Kong, bunuh diri pada tahun 2003 karena depresi berat.
Selain itu, peluncuran Gmail April 2004 oleh Google pada awalnya dipandang sebagai lelucon, karena Google dikenal sering memposting lelucon Hari April Mop di situs webnya.

Selamat belajar kawan KBIBI

Sumber :

admin

Related Posts

Yuri SNSD Syuting Drama ‘Sound Of Heart 2’,

Yuri SNSD Syuting Drama ‘Sound Of Heart 2’,

10 Artis Berikut Bikin Usaha Bareng Kakak dan Adiknya

10 Artis Berikut Bikin Usaha Bareng Kakak dan Adiknya

Rumah Mewah Muzdalifah Disulap Jadi Warung Makan

Rumah Mewah Muzdalifah Disulap Jadi Warung Makan

10 Potret Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Jadi Sorotan

10 Potret Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Jadi Sorotan