Contoh Artikel Kesehatan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Artikel Kesehatan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Article Kesehatan Dalam Bahasa Inggris Tentang Kesehatan Tubuh

artikel-kesehatan

7 tips untuk mendapatkan bentuk tubuh

Rutinitas makan padat adalah salah satu yang tidak akan membuat Anda kelaparan, karena mengidam adalah tanda bahwa tubuh membutuhkan asupan suplemen yang cukup untuk bahan bakar untuk beraktivitas. Memang, bagaimana cara mengatasi kebiasaan makan agar tidak mati kelaparan dan mendapatkan tubuh kurus secara efektif? Baca tipsnya di bawah ini.

Minum sebelum makan

Minumlah 1-2 gelas air sebelum makan malam, yang sebenarnya mengurangi volume makan malam saat perut Anda menjadi penuh.

Kenakan jeans yang tepat

Celana yang pas bukan berarti kekar, tapi bagus untuk melancarkan peredaran lambung dan terasa nyaman. Mengenakan celana jeans yang tepat dapat membantu Anda mengontrol makanan karena jika jeans Anda terasa terbatas, itu berarti Anda akan kenyang dan mengingatkan diri Anda untuk segera menurunkan berat badan.

Gunakan pelat diskriminasi bayangan

Penelitian yang dipimpin oleh sekelompok spesialis di Cornell College pada 2012, menemukan bahwa naungan yang sama dengan piring dan makanan dapat menyebabkan pria makan 22 persen lebih banyak. Agar lebih bugar, para ahli merekomendasikan penggunaan piring berbayang yang kontras dengan naungan makanan.

Ciptakan iklim yang tenang untuk makan

Buatlah ruangan dengan pencahayaan redup dan tidak terlalu cemerlang. Jika memungkinkan, coba mainkan musik dengan ritme sedang. Dengan begitu Anda akan merasa lebih santai saat makan. Selain itu, saat Anda makan secara bertahap, Anda akan lebih menghargai makanan dan mengurangi gigitan tanpa menyadarinya.

Cobalah untuk tidak duduk di depan TV saat Anda makan

Bagaimana kalau kita tidak duduk di depan TV atau melakukan olahraga yang berbeda sambil makan. Penelitian telah menemukan bahwa orang yang makan sambil menatap TV atau melakukan berbagai latihan tidak dapat mengontrol makanan mereka dan karena itu cenderung makan lebih banyak.

Hasil yang sebanding juga disajikan dan didistribusikan di American Diary of Clinical Nourishment. Hasilnya menunjukkan bahwa orang yang makan sambil bekerja di depan PC membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengisi perutnya. Oleh karena itu, meskipun menu makan siang sudah buka, mereka akan tetap mencari makanan lain.

Sumber :

admin

Related Posts

Kumpulan Soal ‘Other dan The Other’

Kumpulan Soal ‘Other dan The Other’

Tips Mudah Menjawab 5 Jenis Soal Grammar dengan Cepat

Tips Mudah Menjawab 5 Jenis Soal Grammar dengan Cepat

Ucapan Semoga Lekas Sembuh Dalam Bahasa Inggris

Ucapan Semoga Lekas Sembuh Dalam Bahasa Inggris

What’s April Mop? : Penjelasan April Mop

What’s April Mop? : Penjelasan April Mop