8 Asuransi Rawat Jalan Terbaik 2022 [Plus Tips Memilihnya]

8 Asuransi Rawat Jalan Terbaik 2022 [Plus Tips Memilihnya]

Asuransi kesehatan rawat jalan terbaik di Indonesia

8 Asuransi Rawat Jalan Terbaik 2022 [Plus Tips Memilihnya]

Beberapa perusahaan asuransi kesehatan rawat jalan
1. PRU Prime Healthcare Plus

Nama perusahaan asuransi yang cukup terkenal di Indonesia adalah Prudential. Prudential telah merilis produk bernama PRUPrime Healthcare Plus. Produk ini menawarkan perlindungan lengkap untuk Anda dan keluarga. Jenis perlindungan yang ditawarkan antara lain rawat inap dan perawatan keluarga.

Pemberian manfaat dari skema asuransi PRUPrime Healthcare Plus berupa biaya pengobatan untuk operasi dengan limit hingga Rp 35 miliar. Setidaknya rencana ini juga dibagi menjadi beberapa kategori seperti 6 rencana. Ini memungkinkan Anda untuk memilih rencana yang sesuai dengan situasi keuangan Anda.

Program PRUPrime Healthcare Plus menawarkan fitur penguat batas yang memungkinkan batas tahunan tambahan. Dengan program asuransi ini, pemegang polis bebas memilih jenis kamar di rumah sakit. Departemen asuransi kesehatan juga menanggung tagihan kunjungan dokter umum dan kunjungan dokter spesialis dua kali sehari.

Metode pembayaran asuransi adalah cashless untuk beberapa rumah sakit mitra di Malaysia, Singapura dan juga Indonesia. Pemegang Polis juga dapat menerima Bonus Tanpa Klaim yang tidak diklaim karena menerima manfaat tahunan sebesar 10% hingga 50% setiap tahun.
Baca juga: Cara Mengambil Asuransi AXA Mandiri Sesuai Prosedur
2. Asuransi Lippo Jalan Prima

Asuransi kesehatan rawat jalan Jalan Prima menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah. Pelanggan dapat menggunakan fasilitas rawat jalan sehingga tidak hanya dirawat sebagai pasien rawat inap saja.

Proses pembayaran asuransi Jalan Prima juga non tunai. Rumah sakit mitra Lippo Insurance juga banyak dan mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia.

Pengecualian berlaku untuk asumsi biaya asuransi jika pelanggan mengalami kecelakaan atau sakit dalam waktu 30 hari sejak pendaftaran awal. Biaya kunjungan ke dokter maksimal 50 kali per tahun. Cakupan didasarkan pada tagihan untuk setiap kunjungan dokter.

Perusahaan asuransi Lippo di bawah program Jalan Prima juga menawarkan keuntungan berupa biaya manajemen. Besaran biaya pengobatan yang diresepkan oleh dokter juga ditanggung.
2. Asuransi Allianz SmartHealth Maxi Violet

Kemudian kita berbicara tentang SmartHealth Maxi Violet, salah satu produk asuransi Allianz.

Produk asuransi berguna untuk melindungi individu dan keluarga dari berbagai perawatan medis dan perawatan asuransi. Pemegang polis juga bisa mengalami kecelakaan yang biaya perawatannya juga tidak pernah murah.

Pelanggan dengan jenis polis ini juga menerima biaya untuk perawatan rawat inap, rawat jalan, perawatan gigi dan persalinan. Ada juga banyak mitra rumah sakit Allianz Versicherung. Bonus tanpa klaim Allianz berlaku selama 1 tahun khusus bagi pemegang polis yang belum pernah melakukan klaim.

Proses perpanjangan juga menerima diskon dalam hal ini. Diskon premium diberikan hingga 15% ketika anggota keluarga juga disertakan. Tidak ada batasan tahunan atau masa tunggu dalam program SmartHealth Maxi Violet juga. Namun, ada pengecualian saat lahir.
Baca Juga: Gaji Terbaru PT Wilmar Gresik 2022

Frekuensi pembayaran juga bervariasi, mis. B. bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan. Pemegang polis dapat memilih frekuensi pembayaran sesuai dengan situasi keuangan mereka.

Beberapa program pembayaran premi seperti bulanan, triwulanan, dan setengah tahunan hanya berlaku untuk penyediaan asuransi kesehatan perumahan dengan sistem penggantian. Sistem pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit Mastercard atau Visa.
3. Asuransi Allianz SmartMed Premier

SmartMed Premier adalah produk asuransi kesehatan yang dirancang untuk melindungi individu dan keluarga. Sistem pertanggungan asuransi cashless rawat jalan Allianz cukup terjangkau.

Tak terbatas dalam memberikan perlindungan asuransi, perusahaan asuransi Allianz dapat memberikan manfaat asuransi mulai dari 6 miliar rupiah per orang per tahun.

SmartMed Premier menawarkan fasilitas perawatan berupa kelas VIP di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Misalnya Malaysia, Singapura, Thailand dan sebagainya. Konsumen dapat memilih rumah sakit berdasarkan kebutuhan peralatan medisnya.

Sumber :

admin

Related Posts

DANA Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Pencucian Uang Lewat FATF

DANA Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Pencucian Uang Lewat FATF

5 Alasan Kenapa PS5 Harus Jadi Prima Donna Gamer Harus Tahu!

5 Alasan Kenapa PS5 Harus Jadi Prima Donna Gamer Harus Tahu!

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II