Nonton Film Cinta Itu Buta Oktober 2019 di Bioskop

Film Cinta Itu Buta merupakan salah satu film yang saat ini sudah masuk dalam list film yang harus ditonton akhir tahun ini. Film yang dibintangi Shandy Aulia dan komedian Dodit Mulyanto akan tayang pada pertengahan bulan Oktober 2019 mendatang.

Kalau ada waktu admin mau nonton Film Cinta Itu Buta di Bioskop nanti ketika sudah rilis filmnya, karena jika dilihat dari video trailernya film dengan genre komedi romantis ini sepertinya akan menarik untuk ditonton.

Kita mengenal dekat Shandy Aulia dari film yang dulu pernah populer yaitu Eiffel Im in Love, sebuah film komedi romantis yang populer dikalangan remaja. Film Eiffel Im in Love tidak hanya populer dari plot ceritanya saja tapi adu akting antara Shandy Aulia dan Samuel Rizal benar-benar membuat penonton penasaran dan suka dengan film ini.

Nah sedangkan Dodit Mulyanto yaitu seorang pendatang baru di dunia entertainment namanya dikenal setelah menjadi finalis di Stand Up Comedy season 4 tahun 2014. Ini bukan pertama kalinya Dodit bermain film, sebelumnya juga ikut dalam project film Komedi Moderen Gokil yang tayang tahun lalu.

Sekarang kita akan bahas film Cinta Itu Buta, mulai dari sinopsis, daftar pemeran film, poster film dan juga beberapa video trailer.

Poster Film Cinta Itu Buta

Film Cinta Itu Buta

Poster FIlm Cinta Itu Buta aka Love is Blind

Sutradara : Rachmania Arunita

Produser : Marsio Juwono, Gary Goh

Penulis Naskah : Fanya Runkat, Renaldo Samsara

Situs Resmi : http://www.instagram.com/cintaitubutaofficial/

Pemeran

  • Shandy Aulia
  • Dodit Mulyanto
  • Chae In Woo
  • Gemilang Shinatria
  • Ronaldo Octanio
  • Rachmania Arunita

Sinopsis Film Cinta Itu Buta

Diah (Shandy Aulia) adalah seorang pemandu wisata asal Indonesia yang Tinggal di Desa Gamcheon, Busan, Korea Selatan yang bertunangan dengan Jun-Ho (Chae In Woo), seorang fotografer tampan Korea. Suatu malam, setelah menerima surat untuk bertemu dengan seseorang di sebuah restoram mewah, ia menemukan tunangannya berselingkuh dengan Sandra (Gemilang Shinatria), sesama pengembara Indonesia yang tinggal bersama Diah. Saat ia berjalan keluar, kebutaan yang disebabkan oleh stress terjadi dan ia pun pingsan. Diah berujung menyesuaikan diri dengan kehidupan dengan kebutaan sementara. Beberapa waktu kemudian ia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), tetangga sebelah Diah yang juga orang Indonesia. Dari saat ini lah muncul rasa antara Diah dengan Nik.

Video Film Cinta Itu Buta

Video 1

Video 2

Video 3

Bisa dilihat dari video trailernya, film ini merupakan salah satu film yang paling dinanti oleh penggemar film komedi dan romantis. Ceritanya yang tidak monoton juga menghadirkan sosok aktris Korea membuat penonton tidak sabar ingin filmnya segera tayang.

Banyak netter yang iri dengan si Dodit karena di film ini dia menang banyak, dari mulai adegan pelukan hingga cium kening Shandy Aulia. Kita masih belum tau apakah nanti Diah akan kembali bisa melihat, ataukah si Oppa Chae in Woo akan kembali jatuh hati ke Diah dan merusak hubungan dengan si Nik, yang pastinya tunggu saja jadwal rilis filmnya.

Artikel Menarik Lainnya : 2 Film Horror Terbaru Yang Harus Kamu Tonton

Nah buat kamu yang ingin nonton film Cinta itu Buta aka Love is Blind, silahkan tunggu jadwal rilis filmnya yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Menurut pendapat admin pribadi nih ya, setelah melihat video trailernya film ini komedinya dapet karena memang diperankan oleh seorang komedian Dodit Mulyanto dan juga romantisnya dapet. Sudah begitu kita juga akan melihat latar background negara Korea yang membuat film ini menjadi lebih fresh di mata.

Sekian yang bisa admin sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke Rianablog.com.