Kumpulan Gambar Motor Drag Terbaru

Drag racing merupakan salah satu tipe balapan mobil atau motor yang diikuti oleh dua orang pembalap. Mereka harus memacu kendaraannya sejauh kurang lebih 400meter atau 1/4 mile dalam track yang lurus, siapa yang lebih dahulu mencapai garis finish dialah pemenangnya.

Pada artikel kali ini admin akan berbagi kumpulan gambar motor drag yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk modif motor yang kamu punya atau bisa juga dijadikan sebagai wallpaper smartphone kamu para penggemar balapan drag.

Gambar Motor Drag Matic

Kejuaraan balapan motor Drag di Indonesia tidak selalu menggunakan moge atau motor dengan CC yang tinggi, ada juga balapan drag motor matic dibawah 150cc. Biasanya event ini merupakan event setingkat Kota atau provinsi. Peserta biasanya akan memodifikasi motornya sedemikian rupa agar performanya lebih bagus.

Gambar motor Drag Honda Beat
Honda Beat Drag

Jika Kamu ingin modifikasi motor maticmu menjadi motor drag harus diperhatikan dulu apa tujuannya, jika motornya akan digunakan sebagai balapan maka modifnya harus totalitas tapi jika modifnya hanya sebagai agar motor kita lebih keren dan ingin beda dari yang lain maka admin sarankan agar modifnya minor saja, jadi motornya masih bisa digunakan untuk sehari-hari.

Contoh misalnya adalah honda beat modif drag diatas, kesan motor beatnya masih ada tapi juga orang bisa melihat bahwa motor ini diperuntukkan untuk balapan drag. Selain itu modif seperti honda beat diatas juga lebih keren untuk dipakai sehari-hari daripada modif motor drag yang ujung-ujungnya malah tinggal rangkanya saja.

Gambar motor Drag Yamaha Mio

Salah satu motor matic yang sering digunakan untuk balapan drag motor adalah Yamaha Mio, makanya disetiap balapan drag matic yang diadakan biasanya selalu ada peserta yang menggunakan yamaha mio sebagai andalannya.

Gambar Motor Bebek Drag

Selain motor matic, ada juga kejuaraan motor bebek drag. Motor bebek yang biasa digunakan atau yang paling populer dan sering mengikuti kejuaraan drag adalah Satria F, Honda Sonic dan Yamaha MX. Memang selain motor yang disebutkan tersebut ada juga motor lainnya yang ikut berpartisipasi tapi karena ketiga motor tersebut merupakan keluaran dari perusahaan motor ternama jadi ketiga motor tersebut masih menjadi pilihan favorit untuk dimodifikasi menjadi motor drag.

Honda Sonic Drag
Satria F Drag

Gambar Motor Drag Kawasaki Ninja

Kalau ga Ninja ga Cinta, memang beberapa tahun yang lalu dan bahkan sampai saat ini penggemar kawasaki Ninja masih terbilang cukup banyak. Motor pabrikan kawasaki ini sudah terkenal dan digemari banyak orang dari jaman motor masih menggunakan teknologi 2 tak.

Artikel menarik lainnya : Gambar Boneka Doraemon

Gambar Motor Drag Internasional

Sebelumnya kita sudah membahas gambar-gambar motor drag matic dan juga motor bebek yang populer di asia khususnya di negara kita, nah sekarang kita akan lihat seperti apa gambar motor drag internasional atau yang sering dipakai oleh para pembalap drag professional mancanegara.

Artikel menarik lainnya : Gambar Naruto Keren

Salah satu motor yang biasa dipakai untuk menjadi motor drag adalah Suzuki Hayabusa. Biasanya para pembalap professional menggunakan motor Suzuki Hayabusa sebagai bahan untuk dimodif sehingga bisa diikutkan untuk ajang balap drag.

Motor ini termasuk kategori Moge, kalau kamu berminat kamu bisa beli suzuki hayabusa di Indonesia dengan harga sekitar 400juta rupiah untuk harga baru, dan harga bekas suzuki hayabusa setelah admin cek di olx harganya sekitar 300juta untuk tahun 2016 dan sekitar 130juta untuk harga suzuki Hayabusa bekas tahun 2011.

Selain motor suzuki, motor lainnya yang biasa dipakai untuk balapan drag adalah motor pabrikan Kawasaki. Kawasaki Ninja ZX 14 dan Kawasaki H2 Ninja, Kawasaki sering bersaing dengan suzuki di arena balapan drag. Suzuki Hayabusa, Kawasaki H2 Ninja dan Kawasaki Ninja ZX 14 merupakan beberapa merk motor yang biasa dipakai untuk balapan drag internasional.

Nah itulah beberapa kumpulan gambar motor drag, dari motor lokal hingga motor internasional. Sekedar himbauan dari admin, jika ingin melakukan modifikasi motor untuk balapan maka gunakan motor tersebut di sirkuit balapan, tapi jika ingin menggunakan motornya di jalan raya silahkan patuhi aturan yang ada, jalan raya milik kita semua jangan sampai membahayakan pengendara lain.