Google Foto akan Mengakhiri Penyimpanan Gratis

Google Foto akan Mengakhiri Penyimpanan Gratis

Penyimpanan gratis tanpa batas untuk Google Foto berakhir pada 1 Juni 2021

google-foto

Setelah lima tahun menawarkan cadangan foto “kualitas tinggi” gratis tanpa batas, Google Foto akan menagih Anda untuk penyimpanan setelah lebih dari 15 pertunjukan telah digunakan di akun.

Perubahan tersebut akan berlaku pada 1 Juni 2021 dan akan disertai dengan perubahan lain pada kebijakan Google Drive, seperti: B. Saat menghitung dokumen dan tabel Google Workspace dengan batasan yang sama. Google juga memperkenalkan kebijakan baru untuk menghapus data dari akun tidak aktif yang belum masuk setidaknya selama dua tahun.

Foto dan dokumen apa pun yang diunggah sebelum 1 Juni tidak termasuk dalam batas 15 GB ini. Jadi, Anda punya banyak waktu untuk memutuskan apakah akan tetap menggunakan Google Foto atau beralih ke penyedia penyimpanan cloud lain untuk foto Anda.

Google sudah menghitung unggahan foto dalam “kualitas asli” terhadap batas penyimpanan Foto Google. Namun, menghapus cadangan tak terbatas dari foto dan video “berkualitas tinggi” (yang secara otomatis dikompresi untuk penyimpanan yang lebih efisien) juga menghilangkan salah satu nilai jual terbesar layanan ini. Layanan ini adalah foto di mana Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak penyimpanan yang Anda miliki.

Sebagai catatan, terlepas dari batas gambar, pemilik Pixel masih dapat mengunggah foto berkualitas tinggi (non-asli) secara gratis bahkan setelah tanggal 1 Juni. Ini tidak sebagus penawaran asli Pixel untuk Kualitas Asli Tanpa Batas, tetapi ini adalah bonus kecil untuk beberapa orang yang membeli perangkat Google.

Google menunjukkan bahwa ia menawarkan lebih banyak penyimpanan gratis daripada yang lain dan juga mengklaim bahwa 80 persen pengguna Foto Google tidak akan mencapai batas 15GB itu setidaknya selama tiga tahun.

Perusahaan akan mengirimkan peringatan dan peringatan ketika Anda mendekati batas ini. Google juga mengintegrasikan alat manajemen penyimpanan baru ke dalam Google Foto, termasuk alat yang memudahkan untuk menemukan dan menghapus foto yang mungkin tidak Anda perlukan, seperti gambar buram atau tangkapan layar.

Google juga akan menunjukkan “perkiraan yang dipersonalisasi” yang lebih berguna tentang berapa lama tingkatan dalam hal waktu daripada gigabyte. Ini memperkirakan unggahan rata-rata setiap pengguna dari waktu ke waktu untuk memperkirakan berapa lama mereka masih dapat menggunakan level mereka saat ini. (*)

Sumber :

admin

Related Posts

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan Tetapi Kondisi Wajah

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan Tetapi Kondisi Wajah

Kolaborasi Bersama Never Too Lavish, Begini Penampakan

Kolaborasi Bersama Never Too Lavish, Begini Penampakan

Yuri SNSD Syuting Drama ‘Sound Of Heart 2’,

Yuri SNSD Syuting Drama ‘Sound Of Heart 2’,

10 Artis Berikut Bikin Usaha Bareng Kakak dan Adiknya

10 Artis Berikut Bikin Usaha Bareng Kakak dan Adiknya