Tips Mudah Menjawab 5 Jenis Soal Grammar dengan Cepat

Tips Mudah Menjawab 5 Jenis Soal Grammar dengan Cepat

Tips Sederhana untuk Menjawab 5 Jenis Soal Grammar Dengan Cepat

jenis-soal-grammar

Tips Sederhana Menjawab 5 Jenis Soal Grammar Dengan Cepat – Saat mengerjakan soal bahasa Inggris terkadang kita sangat bingung karena banyaknya jenis soal di lembar soal kita. Ada banyak jenis tes dan ujian untuk menguji tingkat grammar atau tata bahasa dalam bahasa Inggris. Di bagian ini, KBI menjelaskan beberapa jenis latihan yang paling umum, dan KBI juga memberi Anda tips tentang cara mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian Anda. Anda juga dapat melatih keterampilan tata bahasa Anda dengan melakukan latihan. Berikut adalah tips sederhana untuk menjawab 5 jenis pertanyaan tata bahasa dengan cepat

Tulis kata-kata untuk melengkapi teks

Contoh masalah

Pada April 2007, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun bernama Charlie McDonnell sedang belajar untuk ujiannya. Tapi dia bosan jadi dia membalik laptopnya. Dia menemukan situs web bernama YouTube dan sedang menonton video remaja lain seperti dia.

Remaja itu sedang duduk di kamarnya berbicara tentang betapa bosannya dia. “Aku bisa melakukan yang lebih baik,” pikir Charlie. Jadi dia merekam video pertamanya dengan laptop dan webcam dan mempostingnya di YouTube dengan nama Charlieissocoollike.

YouTube didirikan pada tahun 2005 dan sekarang menjadi situs video terbesar di dunia. Lebih dari 3 miliar video dilihat di YouTube setiap hari dan banyak di antaranya adalah blog video. Ini hanyalah video orang-orang yang membicarakan kehidupan mereka tentang kamera atau melakukan hal-hal yang menarik minat mereka.

Jenis pertanyaan tata bahasa ini mengharuskan Anda untuk mengisi atau melengkapi kalimat dengan kata yang benar dan tepat. Berikut tips dan cara melakukannya:

Pertama membaca seluruh teks. Hal ini penting untuk memahami tentang apa teks tersebut.
Bacalah seluruh kalimat sebelum dan sesudah bagian kosong yang ingin Anda isi.
Sebelum melihat opsi jawaban, Anda harus tahu kata apa yang hilang? Apakah itu kata benda? Kata kerja (kata kerja)? Atau orang lain.
Baca seluruh kalimat dengan kata jawaban pilihan Anda. Apakah kata-kata Anda masuk akal dalam sebuah kalimat?
Jika menurut Anda itu benar, periksa kata-kata Anda untuk melihat apakah kata-kata itu cocok dengan tata bahasa atau tata bahasa yang benar dalam kalimat.
Jika Anda tidak tahu jawabannya, Anda sudah menebaknya. Anda bisa benar!
Perbaiki semua jawaban Anda dengan hati-hati setelah selesai.
Kata yang sering hilang adalah auxiliary verb, pronoun, relative pronoun, article, quantifiers, prepositions, phrasal verbs, modal words, dan connecting words.

Sumber :

admin

Related Posts

10 Potret Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Jadi Sorotan

10 Potret Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Jadi Sorotan

7 Orang Terkenal Ini Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

7 Orang Terkenal Ini Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia Cepat dan Mudah

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia Cepat dan Mudah

10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum

10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum