Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Sony memperkenalkan lensa ke-67 dalam jajaran mirrorless E-mount-nya, lensa FE 24-70mm F2.8 GM II (model – SEL2470GM2), yang sangat diantisipasi di pasar Indonesia. Sony telah mengembangkan lensa zoom standar F2.8 teringan di dunia menggunakan teknologi lensa terbaru.

Ini bertujuan untuk memberikan resolusi menakjubkan dan bokeh indah yang dikenal Sony dalam seri “G Master”. Salah satu lensa paling serbaguna dalam kisaran ini, FE 24-70mm F2.8 GM II dirancang untuk fotografer, videografer, dan kreator hybrid dan sangat cocok untuk potret, pernikahan, dan penggunaan komersial.

“Sudah 6 tahun sejak Sony merilis lensa 24-70mm F2.8 G Master pertama dan pada saat itu kebutuhan pelanggan kami telah berubah. Kami selalu mendengarkan komunitas kami dan mengembangkan lensa FE 24-70mm F2.8 GM II ini berdasarkan masukan dari pengembang,” kata Koji Sekiguchi, Presiden Direktur PT Sony Indonesia.

Dapat bersaing dengan lensa Prime 2

Ringkas namun serbaguna, FE 24-70mm F2.8 GM II memungkinkan pengguna menangkap gambar yang sangat tajam dan detail untuk foto dan video. Lensa baru ini memiliki resolusi tinggi di seluruh frame, bahkan pada aperture terlebar.

Susunan optik lensa ini juga telah sepenuhnya didesain ulang dan menggunakan lima elemen asferis, termasuk dua elemen XA (Extreme Aspherical) presisi tinggi. FE 24-70mm F2.8 GM II juga dilengkapi dua ED (Extra Low Dispersion) dan dua elemen kaca Super ED.

Dikombinasikan dengan mekanisme fokus mengambang terbaru, lensa ini dapat secara efektif mengontrol chromatic aberration, astigmatism, distorsi dan koma, memungkinkan resolusi yang sangat baik di seluruh frame di semua rentang zoom dan aperture.

FE 24-70mm F2.8 GM II menawarkan kejernihan luar biasa dengan menekan flare dan ghosting secara efektif, bahkan saat memotret dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Ini dimungkinkan oleh Nano AR Coating II asli Sony, yang memberikan lapisan anti-reflektif menyeluruh pada permukaan lensa.

Selain itu, FE 24-70mm F2.8 GM II yang dikembangkan Sony juga mampu menghasilkan bokeh yang memukau dengan bokeh melingkar yang indah di seluruh rentang zoom. Ini semua berkat desain optik canggih dan aperture 11 bilah baru.

Dalam desain 24-70mm baru ini, lensa ini menawarkan kinerja close-up yang sangat baik dengan jarak fokus minimum 8,25 inci (0,21 meter) pada 24mm dan 12 inci (0,30 meter) pada 70mm dan perbesaran maksimum 0,32x.
Autofokus cepat dan tepat

FE 24-70mm F2.8 GM II juga dapat mencapai pemfokusan yang andal dengan empat motor linier Sony XD (Extreme Dynamic) asli, mekanisme fokus mengambang, dan kontrol lensa tingkat lanjut, bahkan saat memotret subjek yang bergerak cepat.

Selain itu, lensa ini juga mendukung continuous shooting hingga 30 fps untuk foto dan perekaman video 4K 120p dengan autofocus. Selain itu, lensa ini memungkinkan kinerja pelacakan AF berkelanjutan, bahkan saat memotret dengan aperture kecil.

Untuk alasan ini, FE 24-70mm F2.8 GM II memungkinkan penggunaan depth of field yang lebih besar untuk memastikan subjek bergerak tetap fokus tajam selama pemotretan bersambungan. Saat melakukan zoom, kinerja pelacakan AF lensa ini sekitar dua kali lebih baik dari model sebelumnya.
Sempurna untuk pembuatan film kreatif

FE 24-70mm F2.8 GM II dirancang untuk semua jenis aplikasi video dengan aperture maksimum F2.8 yang konstan, kinerja AF yang luar biasa, kontrol serbaguna, dan keandalan terbaik di kelasnya. Lensa FE 24-70mm F2.8 GM II menawarkan pengoperasian AF yang sangat senyap berkat motor linier XD dan sistem bukaan lensa yang baru dikembangkan.

Menggunakan teknologi lensa terbaru, FE 24-70mm F2.8 GM II mengurangi pernapasan fokus, pergeseran fokus, dan pergeseran aksial saat melakukan zoom untuk rekaman video yang halus. Lensa ini juga mendukung fitur kompensasi pernapasan yang tersedia pada kamera seri Alpha yang kompatibel.

Sumber :

admin

Related Posts

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

Cara Pesan Tiket Bioskop Online lewat GoTix, Cetak Tiket dan Biaya Adminnya

Cara Pesan Tiket Bioskop Online lewat GoTix, Cetak Tiket dan Biaya Adminnya

Belanja Smartphone di Complete Selular Sambil Donasi

Belanja Smartphone di Complete Selular Sambil Donasi

Cara Menggunakan Office Online di Microsoft Edge

Cara Menggunakan Office Online di Microsoft Edge