MB WhatsApp iOS 9.52 Update Versi Terbaru 2023

MB WhatsApp iOS 9.52 Update Versi Terbaru 2023

Rate this post

Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama WhatsApp. Namun kalau MB WhatsApp pasti banyak yang belum tahu. Oleh karena itu bagi yang ingin mengetahuinya bisa langsung menyimak pembahasan yang kami tayangkan berikut ini.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan komunikasi yang banyak digunakan orang. Bukan kebetulan bahwa aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang. WhatsApp banyak digunakan oleh orang-orang karena banyak fitur dalam aplikasi ini yang memudahkan penggunanya.

Selain itu, pada aplikasi ini nantinya akan dapat memberikan tampilan yang sangat sederhana kepada pengguna. Dibandingkan dengan aplikasi layanan telekomunikasi lainnya, aplikasi ini dapat dianggap sebagai aplikasi sederhana. Bahkan orang tua yang tidak paham teknologi pun pernah menggunakan aplikasi ini.

Namun jika pembaca yamahamekar ini memang ingin menggunakan aplikasi dengan fitur yang lebih menarik sehingga lebih hemat untuk digunakan, kalian bisa langsung menyimak pembahasan salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi berikut ini. Untuk pembahasan selengkapnya, lihat di sini.

Penjelasan terkait MB WhatsApp Mod Apk

Berbicara tentang WhatsApp tentunya yang langsung terlintas di benak adalah komunikasi melalui chat, telepon atau video call. Faktanya, banyak orang mengatakan bahwa WhatsApp adalah aplikasi yang canggih dan lebih mudah digunakan.

Karena banyak orang menggunakan WhatsApp, versi aplikasi yang dimodifikasi sekarang tersedia. Versi aplikasi yang dimodifikasi ini juga tersedia secara luas. Namun pada pembahasan pada artikel anakrantau.id kali ini kami hanya akan memperkenalkan aplikasi yang sudah dimodifikasi yaitu MB WhatsApp.

MB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi yang memiliki banyak keunggulan. Manfaat di dalamnya pasti berasal dari fitur yang tersedia. Bahkan, aplikasi aslinya pun memiliki banyak fitur, meski bisa dibilang fitur tersebut tersedia sepenuhnya.

Namun, ada banyak fitur seperti itu di aplikasi yang dimodifikasi ini. Selain itu, aplikasi yang dimodifikasi ini juga menyediakan banyak fitur yang tidak dapat ditemukan di aplikasi aslinya.

Fitur tweaking yang disediakan oleh MB WhatsApp update iOS terbaru

Yang sudah kami sebutkan di atas sama dengan WhatsApp original yang didalamnya terdapat banyak fitur. Padahal aplikasi mod ini akan ada lebih banyak fitur yang tersedia untuk digunakan pengguna.

Karena tujuan utama dari aplikasi mod ini adalah untuk membuat pengguna lebih puas dan efektif dalam menggunakan aplikasi tersebut. Jadi pengembang pihak ketiga menyertakan fitur tambahan. Namun, bagi pengguna yang benar-benar baru menggunakan aplikasi modifikasi pasti akan merasa bingung dengan semua fitur yang tersedia.

Jadi, agar pengguna baru dan pengguna lama tidak bingung dengan fitur-fitur aplikasinya, mereka cukup mendengarkan diskusi yang akan kami tayangkan.

Pada bagian ini anakrantau.id akan memberikan pembahasan yang sangat lengkap mengenai fitur MB WhatsApp yang bisa digunakan. Jadi, Anda dapat menyetel sekarang dan juga memeriksa beberapa fitur di bawah ini.

Selesaikan pengaturan keamanan aplikasi

Fitur pertama dan terpenting dalam menggunakan WhatsApp adalah pengaturan keamanan aplikasi ini. Di aplikasi WA, pengaturan keamanan sebenarnya adalah salah satu pengaturan yang dibutuhkan penggunanya.

Apalagi jika dalam penggunaan aplikasi editing, jelas akan sangat dibutuhkan. Aplikasi modded adalah aplikasi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga, di aplikasi ini pengguna akan dapat mempertimbangkan banyak hal.

Karena aplikasi ini tidak termasuk dalam aplikasi resmi, Anda juga harus berhati-hati saat menggunakannya. Bagus tapi jika Anda menggunakan MB WA maka aplikasi ini sangat aman dengan fitur keamanan penuh. Seperti fitur anti-larangan yang tersedia di aplikasi.

Jadi, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu ragu lagi karena akun WhatsApp yang Anda miliki tidak akan diblokir. Maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Panggilan dapat diatur untuk siapa saja

Mungkin seringkali saat kita menggunakan WhatsApp kita menerima telepon dari orang yang tidak dikenal. Bagi orang yang terkadang merasa tidak nyaman menerima panggilan dari orang asing di WhatsApp, Anda cukup menggunakan aplikasi ini.

Pasalnya, aplikasi WhatsApp ini nantinya akan memberikan fitur yang sangat menarik bagi penggunanya. Fitur ini merupakan fungsi untuk mengatur panggilan yang dapat dilakukan di dalam aplikasi. Baik panggilan dari luar negeri maupun panggilan yang terjadi dalam aplikasi ini.

Jika panggilan tersebut berasal dari luar negeri, maka pengguna WhatsApp Mod selanjutnya dapat melakukan pengaturan siapa yang dapat menghubungi nomor tersebut. Namun, di dalam pengaturan, nantinya pengguna bisa mengatur siapa saja yang bisa dihubungi oleh pengguna WhatsApp.

Namun, bagi mereka yang tidak ingin menggunakan fitur ini di aplikasi juga tidak masalah. Karena fitur ini dapat dinonaktifkan dan diaktifkan sesuai keinginan pengguna.

Nonaktifkan penerusan pesan

Bagi para pengguna setia WhatsApp pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur penerusan pesan WhatsApp atau yang lebih dikenal dengan fitur penerusan pesan. Fungsi ini selanjutnya akan digunakan oleh semua orang – baik pengirim maupun penerima pesan.

Namun, fitur ini terkadang dapat membuat orang kurang nyaman untuk berinteraksi melalui WhatsApp. Karena mungkin untuk membicarakan topik sensitif, jika Anda menyebutkannya kepada orang yang salah, pesan tersebut nantinya dapat diteruskan ke orang lain.

Atau, misalnya, jika Anda berbicara tentang sesuatu yang rahasia yang tidak boleh diketahui orang lain, maka dengan orang yang tidak bertanggung jawab pesan rahasia tersebut dapat tersampaikan dan akan diketahui banyak orang. Nah, jika Anda menggunakan aplikasi ini, ini pasti tidak akan terjadi.

Karena pada mod untuk WhatsApp ini nantinya akan ada fungsi untuk menonaktifkan penerusan pesan. Dengan demikian, penggunaan aplikasi akan lebih aman dan tidak ada lagi kekhawatiran tentang akses ini. Ini sangat keren dan juga WhatsApp yang diedit dengan luar biasa di aplikasi ini.

Kirim gambar besar sekaligus

Bagi yang sering harus mengirim gambar dalam volume besar bahkan dalam jumlah besar, akan sangat sulit menggunakan aplikasi WhatsApp asli. Karena dengan WhatsApp asli, pengguna selanjutnya akan memiliki batasan ukuran dan juga jumlah foto yang dikirim sekaligus.

Karena jika ingin mengirim gambar di whatsapp asli hanya bisa mengirim 30 gambar saja. Tentunya ini akan memperlama pekerjaan karena Anda harus mencicil untuk mengirim foto.

Namun jika menggunakan aplikasi ini, maka pengguna tidak akan merasakan kesulitan atau kesulitan setelahnya. Karena di aplikasi ini, pengguna akan langsung mengirimkan semua file berukuran besar hanya dengan sekali klik.

Dengan demikian, pengguna MB WhatsApp dapat mengirim semua file dengan lebih dari 30 gambar. Ada banyak hal yang membuat bekerja dengan aplikasi ini lebih mudah.

Mampu menyembunyikan file media di galeri

Jika pengguna aplikasi asli biasanya saat mengunduh gambar atau file media dari aplikasi WhatsApp akan langsung disimpan di galeri perangkat, pada aplikasi ini file atau file media yang diunduh nanti tidak akan dapat mengakses langsung galeri galeri .

Atau, jika sudah masuk ke galeri perangkat, Anda bisa menyembunyikannya nanti. Tentunya fitur ini dapat membantu pengguna dalam melakukan pekerjaan tersebut. Semuanya akan tetap aman dan lebih mudah digunakan.

Sembunyikan status akun Anda dengan mudah

Bagi sebagian orang, WhatsApp adalah aplikasi privasi. Karena beberapa orang tidak ingin memberikan informasi acak tentang akun WhatsApp mereka kepada orang lain. Namun pada aplikasi WhatsApp original ini masih terdapat fitur-fitur yang kurang dimiliki pengguna.

Salah satunya adalah fitur privasi, hanya ada fitur dasar di aplikasi ini. Jadi, bagi pengguna yang ingin menggunakan fitur privasi lebih, bisa menggunakan MB WhatsApp saja. Banyak fitur privasi akan tersedia di aplikasi MB WA.

Bisa dikatakan sangat komprehensif dalam menyediakan banyak hal yang memudahkan. Fitur privasi aplikasi ini nantinya bisa digunakan untuk menyembunyikan status online, status “Typing…” juga bisa menghilangkan tanda centang biru.

admin

Related Posts

Radarbot MOD APK

Radarbot MOD APK

Cara Uninstall Emulator Android di PC atau Laptop Sampai Bersih

Cara Uninstall Emulator Android di PC atau Laptop Sampai Bersih

Tidak pintar bermain, kehadiran OpenAI membuat Google panik

Tidak pintar bermain, kehadiran OpenAI membuat Google panik

fallback-image

Manfaat Menggunakan Whatsapp Plus