Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia Cepat dan Mudah

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia Cepat dan Mudah

Cara ganti nama toko di Tokopedia, mudah dan tidak ribet!

mengubah-toko-di-tokopedia

Apakah kamu termasuk orang yang ingin berjualan di Tokopedia menggunakan akun pribadimu, geng? Atau sudah punya akun untuk jualan barang tapi mau ganti nama?

Hal inilah yang biasanya membuat bingung para penjual di aplikasi Tokopedia yaitu mengganti nama toko menjadi Tokopedia. Perubahan nama toko biasanya disebabkan oleh berbagai alasan, baik karena hanya ingin berganti, atau seperti halnya toko lainnya.

Mengubah nama toko di Tokopedia tidak serumit yang Anda kira, Anda hanya perlu menghubungi Tokopedia. Kalau bingung, ikuti langkah-langkah mengubah nama toko menjadi Tokopedia yang Jaka siapkan di bawah ini!

Ketentuan dan cara ganti nama toko di Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Jumlah pengunjung Tokopedia mencapai ratusan ribu orang setiap harinya, dan transaksi per hari mencapai puluhan ribu transaksi.

Maka tidak heran jika banyak orang yang tertarik menjadi retailer dengan membuka toko online di Tokopedia. Mereka juga membuka toko dengan nama yang menarik pembeli.

Tentunya setiap kita mendaftar di Tokopedia ada beberapa orang yang membuat nama toko yang keren, dan ada juga yang membuat nama toko di Tokopedia sesuai dengan situs toko online mereka. Namun bagaimana jika kita ingin mengganti nama toko kita agar sesuai dengan produk yang kita jual sekarang?

Pertanyaannya, apakah ada cara untuk mengubah nama toko online kita menjadi Tokopedia? Secara umum, tidak ada fungsi untuk mengubah nama bisnis di situs atau aplikasi Tokopedia.

Tapi jangan menyerah dulu ya, geng. Anda tetap dapat mengubah nama toko Anda di Tokopedia dengan menghubungi kontak Tokopedia. Peru mengingatkan bahwa perubahan nama ini hanya bisa dilakukan satu kali. Jadi Anda harus memastikan bahwa nama toko Anda tidak pernah berubah lagi.

Buat kamu yang belum tahu cara dan cara menghubungi Tokopedia untuk ganti nama bisnis, kamu bisa mengikuti cara yang disiapkan Jaka di bawah ini.

Cara mengganti nama toko di Tokopedia

Anda tidak bisa langsung mengganti nama toko di Tokopedia, misalnya nama akun Facebook Anda, karena tidak ada menu untuk mengganti nama toko di Tokopedia.

Jadi kami harus menghubungi administrator Tokopedia untuk mengubah nama toko Anda. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah tutorial cara mengganti nama toko di Tokopedia.

Pertama, login ke akun Anda di situs resmi Tokopedia menggunakan aplikasi browser di laptop atau PC Anda.

Setelah Anda berhasil masuk ke akun Anda, buka halaman bantuan Tokopedia dengan mengklik tautan di bawah ini https://www.tokopedia.com/contact.pl.

Selanjutnya, pilih tombol Hubungi Kami di bawah ini.

  • Ini membawa Anda ke halaman kontak Tokopedia. Halaman ini memungkinkan Anda untuk memasukkan permintaan secara langsung dalam kotak dialog dengan kategori, judul dan pesan.
  • Setelah diisi dengan lengkap, klik tombol Submit.
  • Setelah pesan terkirim, silahkan tunggu respon dari admin Tokopedia, yang biasanya diproses dalam waktu 2×24 jam.
  • Setelah Anda menerima respon dari Customer Service Tokopedia, silahkan ikuti langkah-langkah untuk mengganti nama toko Anda sampai selesai.

Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat mengubah nama toko di Tokopedia, nama akun profil tidak dapat diubah karena bersifat permanen.

Sumber :

admin

Related Posts

7 Orang Terkenal Ini Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

7 Orang Terkenal Ini Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum

10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum

Contoh Teks Report Bahasa Inggris Mengenai Penyakit

Contoh Teks Report Bahasa Inggris Mengenai Penyakit

20 Kata-kata Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

20 Kata-kata Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris