Cara Root Semua Merek HP Android Dengan Sangat Mudah

Cara Root Semua Merek HP Android Dengan Sangat Mudah

Cara root semua merk hp android dengan mudah, cocok untuk pemula

merek-hp-android

Cara root hp android paling mudah ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin melakukan rooting hp android anda. Cara root hp android dibawah ini juga sangat mudah bahkan pemula pun bisa melakukannya. Di bawah ini Anda akan menemukan cara paling sederhana dan termudah untuk melakukan root pada ponsel Android yang dapat Anda coba di ponsel Android Anda dengan cara yang sangat sederhana yang dapat dilakukan di semua merek ponsel Android.

Baca Juga : 2 Cara Mengatasi Aplikasi Music Player Handphone Android Tidak Bisa Dibuka

Rooting hp android ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti : B. Cara yang mudah. Selain itu cara rooting hp android berikut ini juga cocok untuk pemula dan tidak memakan banyak waktu, sehingga anda bisa dengan cepat melakukan root pada hp android anda. Ikuti metode di bawah ini untuk melakukan root pada ponsel Android Anda di ponsel Android favorit Anda dengan cara yang mudah dan tidak merepotkan.

1. Pertama-tama anda bisa mendownload aplikasi yang bernama Framaroot di hp android anda terlebih dahulu, yang nantinya akan digunakan untuk melakukan root pada hp android anda. Anda dapat mengunduh aplikasi Framaroot dari tautan gratis di ponsel Android Anda. Setelah Anda mengunduhnya, Anda hanya perlu menginstal aplikasi di ponsel Android Anda, sama seperti menginstal aplikasi Android pada umumnya.

2. Jika sudah terinstal, anda tinggal membuka aplikasi framaroot di hp android anda dan akan membawa anda ke halaman utama aplikasi framaroot ini. Di halaman ini, Anda dapat mengatakan ya untuk opsi SuperSU dan menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Kemudian Anda dapat memilih opsi Gandalf di bawah ini. Jika ya, Anda hanya perlu menunggu ponsel Android Anda selesai melakukan rooting dan Anda akan mendapatkan notifikasi saat rooting berhasil.

3. Anda dapat memeriksa status root pada ponsel Android Anda dengan aplikasi SuperSU dan memeriksa apakah ponsel Android Anda benar-benar di-root atau tidak. Anda juga perlu menginstal program antivirus di ponsel Android Anda karena ponsel Android yang di-root biasanya membuat sistem rentan terhadap virus. Oleh karena itu, Anda perlu menginstal program antivirus di ponsel Android Anda untuk menjaga keamanan ponsel Android Anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Pesan WhatsApp Tertunda di HP Android Paling Mudah

Nah, ini dia cara root hp android paling mudah dan mudah yang bisa kamu coba di hp android kamu dalam waktu singkat. Cara di atas juga sudah banyak digunakan oleh para pengguna ponsel Android karena mudah untuk dilakukan. Terima kasih banyak.

Sumber :

admin

Related Posts

DANA Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Pencucian Uang Lewat FATF

DANA Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Pencucian Uang Lewat FATF

5 Alasan Kenapa PS5 Harus Jadi Prima Donna Gamer Harus Tahu!

5 Alasan Kenapa PS5 Harus Jadi Prima Donna Gamer Harus Tahu!

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II