Kolaborasi Bersama Never Too Lavish, Begini Penampakan

Kolaborasi Bersama Never Too Lavish, Begini Penampakan

Kolaborasi dengan Never Too Lavish, Begini Tampilan Customized Sneakers Predator Helios 300

never-too-lavish

Setelah sukses dengan proyek kreatif pertama #PredatorIndoPride bekerja sama dengan artis Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para kreator konten Indonesia. Kali ini, Predator telah bekerja sama dengan salah satu desainer kustom lokal terkenal “Never Too Lavish”.

Dalam proyek kreatif #PredatorIndoPride kedua ini, Never Too mempercayakan Lavish dengan laptop gaming Predator sebagai alat untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam menghasilkan karya. Tentunya sebagai orang yang kreatif, Never Too Lavish perlu memiliki teknologi terbaik agar bisa mencapai hasil yang maksimal.

Salah satu lini produk Predator yang terlibat dalam proyek Predator x Never Too Lavish adalah laptop Predator Helios 300 dengan prosesor dari Intel dan kartu grafis terbaru dari NVIDIA, GeForce RTX 3070.

Dibekali dengan spesifikasi tangguh, berbagai kendala seperti laptop lag, proses rendering lama, laptop cepat panas, hingga beban berat, Predator Helios 300 mampu mengatasinya.

Never Too Lavish adalah sosok kreatif Indonesia yang dikenal sebagai content creator yang fokus pada modifikasi. Karya-karyanya dapat diekspresikan dalam berbagai bentuk, mulai dari jaket, sepatu, tas hingga lukisan dinding. Salah satu karya yang paling terkenal adalah jaket denim Presiden Indonesia Jokowi.

“Kolaborasi proyek kreatif laptop Predator dengan Never Too Lavish menjadi bukti antusiasme masyarakat sejak awal proyek #PredatorIndoPride pertama. Bagi kami, kreativitas tetap menjadi wadah produktivitas dalam menjalankan segala aktivitas kita sehari-hari, mulai sebagai streamer, content creator di industri gaming maupun non-gaming,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

“Acer Indonesia bangga dapat bermitra dengan talenta luar biasa Indonesia Never Too Lavish untuk bekerja sama dengan kami. Kami berharap dapat terus bekerja sama dan mendukung pembuat konten lainnya di Indo Pride Predator berikutnya, ”tambahnya.

Dengan setiap pembelian laptop Predator Helios 300 dengan Intel 10th Gen

Never Too Lavish Founder and Lead Artist, Bernhard Suryaningrat atau yang lebih dikenal dengan Abeng mengatakan, “Sebagai seorang kreator, saya membutuhkan perangkat komputasi yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berbagai aktivitas saya sangat didukung dengan bantuan perangkat laptop yang canggih dan canggih, mulai dari membuat konten hingga desain, mencari inspirasi dan hal-hal lain yang membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu di depan laptop. “

“Saya membutuhkan laptop yang handal dalam pemrosesan grafis, tidak lag, tidak cepat panas, mudah dibawa-bawa, dan memiliki banyak ruang penyimpanan, seperti Predator Helios 300 yang saya gunakan saat ini. Dengan kolaborasi ini, saya berharap dapat menginspirasi pembuat konten lainnya untuk terus berkarya di mana saja, kapan saja. “

Sumber :

admin

Related Posts

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan Tetapi Kondisi Wajah

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan Tetapi Kondisi Wajah

Google Foto akan Mengakhiri Penyimpanan Gratis

Google Foto akan Mengakhiri Penyimpanan Gratis

Yuri SNSD Syuting Drama ‘Sound Of Heart 2’,

Yuri SNSD Syuting Drama ‘Sound Of Heart 2’,

10 Artis Berikut Bikin Usaha Bareng Kakak dan Adiknya

10 Artis Berikut Bikin Usaha Bareng Kakak dan Adiknya