8 Aplikasi Tambahan untuk PUBG Mobile Anti Lag

8 Aplikasi Tambahan untuk PUBG Mobile Anti Lag

8 Aplikasi Tambahan untuk PUBG Mobile Anti-Lag

8 Aplikasi Tambahan untuk PUBG Mobile Anti Lag

Harap dicatat bahwa PUBG Mobile adalah game seluler bergaya Battle Royale. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan. Karena berfokus pada kualitas visual, pengalaman memotret, peta, dan lainnya.

Awalnya game PUBG tersedia untuk PC. Namun, tidak semua orang memiliki PC gaming untuk bisa memainkan game ini. Maka dari itu muncullah PUBG Mobile yang bisa dimainkan melalui HP. PUBG Mobile bisa dimainkan di ponsel dengan spesifikasi minimal RAM 2GB dan CPU quad-core.

Spesifikasi Android yang bisa memainkan game ini adalah Android 6.1. Jika HP yang kamu miliki masih rendah, game akan terasa lag. Sehingga kita membutuhkan aplikasi tambahan yang mendukung game ini.
Aplikasi tambahan untuk PUBG Mobile

Aplikasi tambahan untuk PUBG Mobile tidak hanya menawarkan grafis yang lebih baik, tetapi juga sangat cocok untuk pemain dengan HP lemah. Jika Anda menggunakan aplikasi tambahan ini, Anda tidak akan mengalami lag yang mengganggu saat bermain game PUBG. Berikut beberapa aplikasi tambahan pendukung gameplay PUBG yang semakin menantang:
1. Alat GFX

Salah satu aplikasi tambahan yang bisa mendukung game PUBG adalah GFX Tools. Tampilan aplikasi ini tidak rumit, sehingga sangat mudah digunakan. GFX Tools sendiri sangat cocok digunakan oleh para pengguna HP kelas bawah, baik Vivo, Oppo, Samsung, Xiaomi dan lainnya.

Aplikasi GFX Tools ini mampu mengurangi dan menghilangkan lag pada game PUBG. Oleh karena itu, pengguna harus melakukan pengaturan dengan benar. Agar aplikasi ini berfungsi dengan baik, pengguna dapat mengaturnya ke pengaturan terendah. Oleh karena itu, PUBG Mobile terasa ringan saat dimainkan.
2. Alat GL

Aplikasi tambahan untuk PUBG Mobile selanjutnya adalah GLTools. Fungsi dari GLTools sendiri adalah untuk menurunkan grafik game. Untuk membuat game lebih bersahabat saat digunakan di HP dengan spek rendah. Pada dasarnya, aplikasi GL Tools memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi GFX. Namun di GLTools ada pengaturan yang jauh lebih canggih dan kuat.

Dengan menggunakan GL Tools, PUBG Mobile bisa dimainkan dengan sangat lancar. Karena aplikasi ini mampu mengatasi lag dalam game. Tidak heran GLTools sangat berguna untuk ponsel dengan RAM 1GB atau 2GB. Pastikan untuk mempelajari pengaturan GLTools ini untuk membantu aplikasi tambahan ini bekerja lebih optimal.
3. BAGT (Battlegrounds Advanced Graphics Tool)

Mirip dengan dua aplikasi di atas, BAGT juga digunakan untuk mengurangi atau menghilangkan lag di game PUBG Mobile. Aplikasi tambahan ini juga bisa digunakan di ponsel dengan RAM 1 GB atau 2 GB. Pengaturan BAGT juga sangat mirip dengan pengaturan Alat GFX.

Pengguna harus menyetelnya ke opsi terendah agar dapat menjalankan game PUBG dengan lancar melalui ponsel. Diunduh lebih dari 100.000 orang, aplikasi ini sangat populer di kalangan pemain PUBG Mobile. BAGT juga menyediakan Panduan Senjata yang dapat membantu pengguna mempelajari lebih lanjut tentang senjata di game PUBG Mobile.
4. Game Booster

Berikutnya adalah aplikasi Game Booster yang sangat berguna bagi para pemain PUBG Mobile. Fungsi dari Game Booster sendiri adalah untuk menutup beberapa aplikasi yang sedang berjalan di background. Seperti diketahui, RAM dan CPU merupakan komponen penting saat bermain PUBG Mobile.

Menggunakan aplikasi Game Booster tambahan ini semakin mengurangi kesehatan CPU dan RAM. Selain itu, game PUBG dapat dimainkan dengan mudah melalui ponsel. Salah satu tips agar game tidak stuttering adalah pemain harus selalu menutup aplikasi yang sedang tidak digunakan.
5. Pengoptimal grafis untuk PUBG

Salah satu aplikasi tambahan untuk PUBG Mobile yang hadir dengan antarmuka yang sangat sederhana adalah Graphics Optimizer untuk PUBG. Dibandingkan dengan GFX Tools, aplikasi ini jauh lebih sederhana. Dalam pengoperasiannya, pengguna harus melakukan 3 pengaturan pada level umum. Dimulai dengan memilih versi PUBG Mobile, fps dan resolusi.

Dengan menggunakan aplikasi tambahan ini, grafik game PUBG Mobile dapat ditingkatkan. Pengguna juga dapat mengatur aplikasi untuk memilih level “Advanced”. Meskipun sedikit lebih rumit, jika pengguna dapat mengaturnya dengan benar, ada banyak manfaat yang dapat diperoleh. Pengguna dapat mengatur API grafis, bayangan, kualitas grafis dan MSSA atau anti-aliasing.

Sumber :

admin

Related Posts

14 Aplikasi Terbaik untuk Membaca Novel di HP Android

14 Aplikasi Terbaik untuk Membaca Novel di HP Android

Netflix akan Tampilkan Iklan Akhir di Tahun 2022

Netflix akan Tampilkan Iklan Akhir di Tahun 2022

8 Asuransi Rawat Jalan Terbaik 2022 [Plus Tips Memilihnya]

8 Asuransi Rawat Jalan Terbaik 2022 [Plus Tips Memilihnya]

Profil Warren Hue, Rapper Muda Indonesia

Profil Warren Hue, Rapper Muda Indonesia