realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

realme X NG Indonesia membuktikan foto “Low Light” dari kamera realme 9 Pro+

realme X NG

realme bermitra dengan National Geographic Indonesia menghadirkan program Nawa Cahaya: Menangkap Cahaya Unik di Indonesia. Program ini juga menjadi bukti kualitas kamera flagship Realme 9 Pro+, terutama dalam hal mengabadikan momen di berbagai kondisi pencahayaan, termasuk low light.

Nawa Cahaya sendiri berarti sembilan lampu yang mewakili sembilan target yang memiliki keunikan cahaya dari Barat hingga Indonesia Timur antara lain Kawah Putih Ciwidey di Jawa Barat; Kawah Ijen, Kayangan Api dan Air Terjun Toroan di Jawa Timur; Gua Intan di Sulawesi Tengah; Di belakang pantai pegunungan di Pulau Weh, Aceh; Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur; Gua Jomblang di Daerah Istimewa Yogyakarta; dan Danau Semayang di Kalimantan Timur.

Fotografer dari National Geographic Indonesia mengunjungi sembilan destinasi wisata untuk mengabadikan potret cahaya unik dengan Realme 9 Pro+. Ada delapan fotografer profesional yang mengikuti program ini sekaligus menjajal kamera realme 9 Pro+ yaitu Didi Kaspi Kasim, Rendra Kurnia, R. Berto Wedhatama, Josua Marunduh, Azwar Ipank, Valentino Luis, Dwi Oblo dan Budiono.

“Melalui perjalanan ini, realme mengajak anak muda untuk menaklukkan tantangan, menembus batas, dan menjelajahi destinasi tak terbatas untuk memotret cahaya dalam kegelapan,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Palson menjelaskan bahwa bersama para fotografer profesional ini, realme telah menguji batas smartphone dan menaklukkan serta menangkap potret cahaya alami di Indonesia. Tidak main-main, satu-satunya perangkat yang digunakan adalah Realme 9 Pro+, flagship di kelas menengah

Seri realme 9 Pro memang sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam menangkap cahaya melalui kamera andalan smartphone ini. Realme 9 Pro+ hadir dengan dukungan sensor kamera flagship Sony IMX766 yang dilengkapi dengan OIS.

Sekarang! Buat kamu yang tertarik melihat foto-foto Trip to Nawa Cahaya: Menangkap Lampu Unik di Indonesia bersama delapan fotografer menggunakan Realme 9 Pro+, bisa langsung link https://bit.ly/ Kunjungi realme9lights.
Pengalaman Virtual Lab Kamera Realme: Realme 9 Pro+

Untuk membuktikan performa kamera flagship realme 9 Pro+ dalam kondisi minim cahaya, realme juga menghadirkan pengalaman virtual selama 24 jam penuh pada 7 Februari 2022. Berikut realme ingin menunjukkan performa Sony IMX766+OIS pada realme 9 Pro+.

Sony IMX766 sendiri memiliki ukuran sensor yang lebih besar dari seri sebelumnya yaitu Sony IMX689. Dengan ukuran sensor yang lebih besar, cahaya insiden meningkat dan memungkinkan jumlah megapiksel yang lebih tinggi.

Hal ini memungkinkan kamera realme 9 Pro+ tidak hanya menghasilkan foto cahaya rendah yang lebih terang, tetapi juga foto yang lebih tajam. Selain itu, foto yang dihasilkan juga mampu memberikan detail di setiap bagian terkecil dari sebuah foto. Jelas ini jawaban realme terkait foto malam yang dihasilkan.

Sementara itu, sensor kelas flagship ini juga lebih mengandalkan penggunaan algoritma dasar HDR. Dalam kondisi minim cahaya, sensor ini lebih baik dalam mengoreksi white balance dibandingkan sensor sebelumnya, yang cenderung membuat foto tampak lebih kuning.

Foto di bawah ini diambil di bawah 100 lux (satuan kecerahan cahaya). Dalam foto ini Anda bisa melihat bagaimana hasil kamera realme 9 Pro+ lebih terang dibandingkan smartphone flagship lainnya. Diperbesar, foto juga tampak lebih jernih dan tajam.

Sumber :

admin

Related Posts

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Itulah keunggulan lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

Cara Pesan Tiket Bioskop Online lewat GoTix, Cetak Tiket dan Biaya Adminnya

Cara Pesan Tiket Bioskop Online lewat GoTix, Cetak Tiket dan Biaya Adminnya

Belanja Smartphone di Complete Selular Sambil Donasi

Belanja Smartphone di Complete Selular Sambil Donasi

Cara Menggunakan Office Online di Microsoft Edge

Cara Menggunakan Office Online di Microsoft Edge