Contoh Teks Report Bahasa Inggris Mengenai Penyakit

Contoh Teks Report Bahasa Inggris Mengenai Penyakit

Contoh Teks report by Bahasa Inggris Mengenai Penyakit Berjudul “Mesothelioma Cancer” Lengkap Dengan Terjemahannya

teks-report-penyakit

MESOTHELIOMA CANCER dalam bahasa inggris

Mesothelioma sendiri adalah salah satu penyakit paling mematikan yang pernah ditemukan oleh umat manusia. Secara medis, mesothelioma sendiri berarti tumor yang lebih mungkin berubah menjadi kanker yang berkembang biak dengan cepat yang mempengaruhi sel-sel mesothelial dari suatu organ yang membentuk lapisan pelindung tipis di atas organ-organ seperti jantung, paru-paru dan perut.

Apa pun definisi verbal dari penyakit mematikan ini, ini tidak pernah dapat dengan pasti menimbang tenggat waktu penyakit mematikan ini. Ini adalah penyakit yang benar-benar mematikan yang telah menempatkan banyak orang di bawah cengkeramannya yang mematikan. Waktu kelangsungan hidup maksimum setelah diagnosis penyakit adalah maksimum satu atau dua tahun. Ini adalah bentuk kanker yang lebih buruk yang tidak ada obatnya. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa jika penyakit ini dapat didiagnosis pada tahap yang sangat dini, kehidupan orang yang terkena penyakit mematikan ini dapat diperpanjang hingga maksimal 5 tahun. Pengobatan penyakit ini sangat mahal, tetapi pengobatan tidak menyelamatkan nyawa, tetapi tuntutan hukum juga diajukan untuk menutupi biaya pengobatan yang tinggi dengan beberapa hari lagi untuk menaikkan jumlah lump sum yang tinggi yang diperlukan untuk pengobatan.

Hipertensi, sepertinya banyak orang Amerika menjalani kehidupan yang mengarah pada tekanan darah tinggi atau tekanan darah tinggi. Seiring bertambahnya usia, situasinya semakin buruk. Hampir setengah dari semua orang Amerika yang lebih tua memiliki tekanan darah tinggi. Penyakit ini membuat orang lima kali lebih mungkin terkena stroke, tiga kali lebih mungkin terkena serangan jantung, dan dua sampai tiga kali lebih mungkin mengalami gagal jantung.

Masalah penyakit ini hampir sepertiga penderita darah tinggi tidak tahu karena tidak pernah merasakan sakit secara langsung. Namun seiring waktu, kekuatan tekanan itu merusak permukaan bagian dalam pembuluh darah Anda.

Namun, menurut para ahli, tekanan darah tinggi tidak ditakdirkan. Mengurangi asupan garam, menerapkan pola makan yang diinginkan, penurunan berat badan, dan olahraga dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi.

Jelas, meninggalkan kebiasaan buruk dan makan makanan rendah lemak membantu, tetapi bagian terpenting yang dapat Anda lakukan adalah berolahraga. Dan sama seperti olahraga memperkuat dan meningkatkan otot-otot anggota badan, itu juga meningkatkan kesehatan otot jantung.

Diabetes, pengobatan sehari-hari diabetes telah menjadi penyakit yang meluas. Hal ini disebabkan oleh salah urus metabolisme karbohidrat dalam tubuh. Diabetes diidentifikasi dengan produksi urin yang berlebihan, rasa lapar, haus, dan penurunan berat badan yang berlebihan, penglihatan kabur dan penyembuhan kulit yang tertunda, infeksi berulang, dan kelelahan yang berlebihan. Diabetes memiliki masalah kesehatan manusia yang serius. Ini menandakan gula dalam darah dan urin sangat berlebihan.

Oleh karena itu, ketika mengobati diabetes, fokus utama harus pada pengendalian gula darah, yang merupakan penyebab utama diabetes. Mengontrol gula darah adalah batu loncatan untuk program pengobatan diabetes ini. Untuk menyingkirkan komplikasi diabetes, seseorang harus menganggapnya serius dan menggunakan diet yang baik atau olahraga yang sehat. Yang sedang berkata, beberapa mengambil insulin dan jenis rejimen obat lain untuk disembuhkan sampai tingkat tertentu. Tes gula darah yang sering dapat menunjukkan kepada Anda seberapa banyak Anda telah meningkat di pihak Anda untuk mendapatkan pengukuran kadar gula darah yang sesuai. Mengetahui kisaran gula darah yang benar sangat penting kecuali Anda tidak tahu tentang komplikasi yang Anda hadapi dengan penyakit ini. Ini terutama tergantung pada usia, mis. B. pada usia yang lebih muda, asalkan tidak ada komplikasi besar. Kisaran glukosa yang cocok adalah 80-120 mg/dL dan pada orang tua 100-140 mg/dL.

KANKER MESOTHELIOMA dalam bahasa Indonesia

Mesothelioma sendiri merupakan salah satu penyakit paling mematikan sepanjang masa dan ditemukan oleh manusia. Secara medis, mesothelioma sebagai kata itu sendiri berarti tumor yang lebih mungkin berubah menjadi kanker yang berkembang biak dengan cepat yang mempengaruhi sel-sel mesothelial organ, yang membentuk lapisan pelindung tipis di atas organ-organ seperti jantung, paru-paru dan perut.

Apa pun definisi verbal yang diberikan untuk penyakit mematikan ini, Anda tidak akan pernah bisa dengan pasti mempertimbangkan penyakit mematikan ini. Ini adalah penyakit yang benar-benar mematikan yang telah meninggalkan banyak orang dalam cengkeraman mematikan. Waktu kelangsungan hidup maksimum setelah diagnosis penyakit biasanya satu sampai dua tahun. Ini adalah bentuk buruk dari kanker yang tidak dapat disembuhkan. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa jika penyakit ini dapat didiagnosis pada tahap yang sangat awal, kehidupan orang yang terkena penyakit mematikan ini dapat diperpanjang hingga 5 tahun. Pengobatan penyakit ini sangat mahal, tetapi pengobatannya tidak menjamin kehidupan, tetapi setidaknya membutuhkan waktu, orang juga mengajukan tuntutan hukum untuk menutupi biaya pengobatan yang sangat besar.

Hipertensi misalnya, banyak orang Amerika hidup yang menyebabkan tekanan darah tinggi atau darah tinggi. Situasi memburuk seiring bertambahnya usia. Hampir setengah dari semua orang Amerika yang lebih tua memiliki tekanan darah tinggi. Penyakit ini membuat orang lima kali lebih mungkin terkena stroke, tiga kali lebih mungkin terkena serangan jantung, dan dua sampai tiga kali lebih mungkin mengalami gagal jantung.

Masalah penyakit ini hampir sepertiga penderita darah tinggi tidak mengetahuinya karena belum pernah merasakan langsung sakitnya. Tetapi Anda melebih-lebihkan kekuatan yang melemahkan tekanan di permukaan pembuluh darah Anda.

Namun, menurut para ahli, tekanan darah tinggi tidak dimaksudkan. Mengurangi asupan garam, mengikuti diet penurunan berat badan yang diinginkan, dan berolahraga dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi.

Jelas, meninggalkan kebiasaan buruk dan makan makanan rendah lemak membantu, tetapi bagian terpenting yang dapat Anda lakukan adalah berolahraga. Dan sama seperti olahraga memperkuat dan meningkatkan otot kaki, itu juga meningkatkan kesehatan otot jantung.

Diabetes juga, sekarang pengobatan diabetes akhir-akhir ini menjadi penyakit yang meluas. Hal ini disebabkan pemeliharaan metabolisme karbohidrat yang tidak tepat dalam tubuh. Diabetes dikenali dengan produksi urin yang berlebihan, rasa lapar, haus dan penurunan berat badan yang berlebihan, penglihatan kabur dan penyembuhan kulit yang tertunda, infeksi berulang dan kelelahan yang berlebihan. Diabetes telah menjadi masalah serius bagi kesehatan manusia. Ini menunjukkan bahwa gula dalam darah dan urin sangat tinggi.

Oleh karena itu, dalam pengobatan diabetes, fokus utama harus pada pengendalian gula darah, yang merupakan penyebab utama diabetes. Mengontrol gula darah adalah landasan dari program pengobatan diabetes ini. Untuk menyingkirkan komplikasi diabetes, kita perlu menganggapnya serius dan menerapkan proses nutrisi yang baik atau olahraga yang sehat. Yang sedang berkata, beberapa mengambil insulin dan jenis perawatan lainnya dapat disembuhkan sampai batas tertentu. Tes gula darah yang sering dapat menunjukkan seberapa banyak Anda telah meningkatkan diri untuk menjaga kadar gula darah tetap memadai. Mengetahui kisaran glukosa yang benar dalam darah sangat penting sehingga Anda tidak tahu komplikasi apa yang mungkin Anda hadapi dengan penyakit ini. Hal ini tergantung pada usia, terutama karena pada usia muda, dengan asumsi tidak banyak komplikasi, kisaran glukosa yang sesuai adalah 80-120 mg/dL dan pada usia yang lebih tua 100-140 mg/dL.

Demikian pembahasan dalam artikel kali ini tentang “Contoh Teks Laporan Bahasa Inggris Tentang Penyakit Berjudul Kanker Mesothelioma Lengkap Dengan Terjemahan”.

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan membantu sahabat IBI (ilmuBahasainggris.com) dimanapun berada.

Sumber :

admin

Related Posts

10 Potret Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Jadi Sorotan

10 Potret Gya Sadiqah, Sepupu Raffi Ahmad Jadi Sorotan

7 Orang Terkenal Ini Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

7 Orang Terkenal Ini Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia Cepat dan Mudah

Cara Mengubah Nama Toko di Tokopedia Cepat dan Mudah

10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum

10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum